Aktor Michael Fassbender Bulan Madu di Hotel Tua Italia

Minggu, 24 Februari 2019 - 07:14 WIB
Aktor Michael Fassbender Bulan Madu di Hotel Tua Italia
Aktor Michael Fassbender Bulan Madu di Hotel Tua Italia
A A A
SETELAH mengikat janji pernikahan di Ibiza pada awal Oktober 2017, Michael Fassbender dan aktris asal Swedia Alicia Vikander berbulan madu dengan mewah di Italia.

Melalui serangkaian selfie yang dibagikan di media sosial (medsos), terlihat bahwa pasangan ini berbulan madu di hotel glamor Osteria del Cappello di Bologna. Satu postingan di Instagram menunjukkan Michael berpose dengan staf Osteria di belakang gerai yang dipenuhi dengan makanan panggang yang lezat.

Dikutip Architectural Digest , Osteria del Cappello terhubung ke Hotel Al Cappello Rosso, hotel mewah bintang empat yang terletak di jantung kota Bologna, dengan kamar tematik yang dirancang dan didekorasi oleh seniman dan perancang panggung terkenal dunia.

Beberapa tema termasuk Into the Garden, Lettera 305 Typewriting Room, dan Shock in Pink Room. Hotel ini menawarkan 33 kamar yang telah ada selama lebih dari 600 tahun, membuat hotel ini menjadi salah satu tempat paling kuno di Bologna. Adapun tamu pertamanya adalah pelancong yang melewati kota tersebut pada abad ke-14.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5795 seconds (0.1#10.140)